Apakah Plasenta Kelas?

Apakah Plasenta Kelas? - Hallo sahabat Update, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Plasenta Kelas?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Plasenta Kelas?
link : Apakah Plasenta Kelas?

Baca juga


Apakah Plasenta Kelas?

yang ditetapkan ke plasenta berdasarkan penampilan pada USG pemeriksaan.Mereka mencerminkan usia plasenta dan tingkat pematangan pada saat ujian dan dapat memberikan informasi penting tentang saat bayi jatuh tempo. Sebuah plasenta yang jatuh tempo terlalu cepat bisa menjadi penyebab keprihatinan, karena dapat menunjukkan komplikasi kehamilan yang bisa mengancam kesehatan berkembang janin . Pada setiap sesi USG, teknisi harus mencatat semua temuan dalam sebuah laporan yang masuk ke grafik pasien.
Plasenta jangkar pada dinding rahim selama perkembangan janin dan memberikan nutrisi ke janin yang sedang berkembang. Sebagai janin tumbuh, karakteristik plasenta akan berubah. Ini awalnya memiliki penampilan yang sangat homogen, tetapi akan menjadi belang-belang dengan titik dan bayangan selama kehamilan. Kalsifikasi mulai mengembangkan dan akan muncul sebagai tanda putih di USG. Munculnya plasenta memberikan informasi tentang berapa lama itu, dan nilai plasenta menawarkan cara yang seragam untuk merekam informasi.
Teknisi USG menggunakan plasenta nilai antara nol dan tiga ketika mereka menulis temuan-temuan dari pemeriksaan USG.Nol mengacu pada plasenta pada akhirtrimester pertama dan ke awal kedua, ketika ia memiliki penampilan seragam dan sedikit, jika ada, kalsifikasi. Kelas empat, kelas tertinggi, muncul pada akhir trimester ketiga dan menunjukkan bahwa ibu akan memberikan segera. Plasenta sepenuhnya matang pada tahap ini, dan akan memiliki penampilan yang tidak teratur khas.
Pada USG, teknisi juga harus memeriksa masalah plasenta seperti lepas dari dinding rahim atau plasenta previa , di mana plasenta tumbuh di atas leher rahim . Kadang-kadang masalah ini kurang jelas pada tahap awal kehamilan, dan dengan demikian teknisi harus berhati-hati untuk mengevaluasi plasenta pada setiap pemeriksaan. Dia ingin untuk mengidentifikasi masalah untuk kepentingan pasien dan dokter, karena beberapa masalah dapat mengubah rencana kelahiran. Jika USG mengungkap keprihatinan apapun, teknisi akan ingin berbicara dengan dokter pasien, dan dokter akan bertemu dengan pasien untuk membahas situasi.


Demikianlah Artikel Apakah Plasenta Kelas?

Sekianlah artikel Apakah Plasenta Kelas? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Plasenta Kelas? dengan alamat link http://blog-update-ok.blogspot.com/2014/09/apakah-plasenta-kelas.html